0812-1098-9926

DISTRIBUTOR OLI INDUSTRI - DISTRIBUTOR MOBIL OIL - JUAL OLI MOBILGEAR 600 XP
Distributor Mobil Gear 600 XP Series, Jual MobilGear 600 XP, Supplier Oli Industri, Jual Oli Mobil Jakarta, DIstributor Mobilgear 600 XP Series

DISTRIBUTOR OLI INDUSTRI JAKARTA - JUAL OLI MOBIL GEAR 600 XP SERIES
Kami selaku distributor jual oli pelumas industri untuk berbagai tipe dari Diesel Engine Oil, Transmission Oil, Gear Oil, Compressor Oil, Hydraulic Oil, Circulating & Bearing, Heat Transfer Oil, Slideway Oil, Turbine Oil, Trafo Oil, Metal Working Fluid, Synthetic Oil, Corrosion Preventive, Wire Rope, Specialities Oil (Food Grade Product ) dengan berbagai brand : Castrol, Shell, CPI, Exxon Mobil, Total, Agip, Pertamina, BP, Gulf.

Deskripsi Produk MOBIL GEAR 600 XP SERIES
Seri Mobilgear 600 XP adalah minyak gigi dengan performa ekstra tinggi yang memiliki karakteristik tekanan ekstrim dan sifat pembawa muatan yang luar biasa, yang ditujukan untuk digunakan pada semua jenis drive gigi tertutup dengan sistem pelumasan sirkulasi atau splash. Seri Mobilgear 600 XP dirancang untuk tetap berada di depan perubahan kebutuhan teknologi gearbox. Tren desain teknologi Gearbox menuju unit yang lebih kecil dengan throughput daya yang serupa. Kenaikan daya tampung ini meningkatkan permintaan pada minyak gigi. Mobilgear 600 XP Series oil diformulasikan untuk memenuhi stress dengan memberikan perlindungan ekstra untuk roda gigi, bearing dan seal.

Mobilgear 600 XP Series diformulasikan untuk melindungi gigi gigi dari keausan pada tahap awal. Keausan mikroskopis, yang disebut mikropitting, dapat menyebabkan kerusakan gigi gigi yang signifikan. Seri Mobilgear 600 XP melebihi kebutuhan industri untuk proteksi pemakaian bantalan. Faktanya, Mobilgear 600 XP Series menyediakan hingga 15 kali perlindungan keausan yang diukur dengan standar industri uji FAG FE 8. Formulasi seimbang Mobilgear 600 XP Series 'mampu memberikan perlindungan keausan dan korosi maksimal sambil menjaga kompatibilitas dengan bahan segel gearbox biasa. Mobilgear 600 XP membantu menjaga integritas segel gearbox sehingga mencegah kebocoran oli dan menjaga kontaminasi. Dengan melindungi gigi, bantalan dan segel, Mobilgear 600 XP dapat meningkatkan kehandalan peralatan dan meningkatkan produktivitas.


Mobilgear 600 XP Series oil direkomendasikan untuk industri spur, helical and bevel enclosed gear dengan sirkulasi atau splash pelumasan, beroperasi pada suhu minyak curah sampai 100ÂșC. Mereka sangat cocok untuk set gigi yang bekerja di bawah beban berat atau kejutan. Mobilgear 600 XP oils juga menemukan aplikasi yang luas dalam aplikasi marine gearing. Mereka juga dapat digunakan dalam aplikasi non-roda gigi termasuk bantalan kontak polos dan bantalan cepat yang sangat padat dan lambat.